Sunday, June 14, 2015

Teknik Jualan Di Instagram

Sekarang ini, banyak sekali orang yang berjualan lewat sosmed, salah satunya via Instagram. Banyak sekali keunggulan dan kemudahan yang diperoleh apabila berjualan di Instagram, dan tentunya lebih menghasilkan income kita.hhe
Berikut ini beberapa tips bila anda ingin berjualan via instagram supaya produk anda laris :
1.    Buat akun Instagram dengan nama Toko online yang sesuai dengan took online milikmu, dan tentunya terkoneksi dengan facebook juga :D itu lebih baik.
2.    Cantumkan identitas diri/toko anda, berikut Contac Person yang bisa dihubungi apabila hendak ada yang memesan produk anda nantinya.
3.    Gunakanlah logo toko online anda sebagai foto profil akun IG anda, atau bisa juga dengan produk yang anda pasarkan, tujuannya untuk mendapatkan kepercayaan sekaligus untuk menarik konsumen.
4.    Nah, ini yang paling penting, Usahakan dapatkan Followers IG anda sebanyak-banyaknya, karena kalo ga ada followersnya, siapa yang akan liat produk kita? Nah, untuk yang 1 ini, saya mau kasih solusi supaya akun IG anda banyak yang follow.. klik
5.    Saat posting, jgn lupa deskripsikan produk anda serinci mungkin, untuk mempermudah konsumen dalam menganalisa produk yang kita pasarkan.
6.    Di Postingan produk, cantumkan hashtag (#) yang sesuai dengan toko atau produk online anda, misalnya : #olshop #muslimah #Dress #Jilbab dll sesuai produk yang kita pasarkan.
7.    Dan yang terakhir, usahakan tidak terlalu sering memposting foto, cukup sehari satu aja, biar konsumen ga bingung, karena kalo terlalu banyak, akan membingungkan konsumen dalam memilih produk mana yang akan dibeli, bahkan bisa jadi batal.
terlalu sering posting juga akan membuat konsumen bosan dan bisa me unfollow akun ig kita.

Cukup Sekian Sedikit dari banyaknya cara berjualan di instagram, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Anda punya toko online dan berjualan di Instagram? Mau nambah Followers anda supaya banyak yang merespon postingan produk anda?
kami menawarkan Jasa Menambah Followers Instagram Tertarget.
silahkan klik Jasa menambah followers Instagram Tertarget.

0 comments:

Post a Comment