Saturday, June 13, 2015

Berjualan Di Instagram

Seiring dengan kemajuan teknologi, dan semakin berkembangnya penggunaan gadget di Indonesia semakin banyak pula pemanfaatannya. Seperti halnya gadget, banyak orang menggunakan dan memanfaatkan fungsinya dengan berbagai keperluan. Sebagian orang memfungsikannya sebagai media untuk berjualan dan meraih keuntungan.
Di era 90-an, sangat sedikit pemanfaatannya, karena memang pada waktu itu perkembangan internet tidak secepat dan se popular sekarang. Lain ceritanya dengan kenyataan sekarang ini, hamper semua masyarakat dari berbagai lapisan sudah tidak asing dengan internet, khususnya gadget atau handphone yang berbasis android. Keadaan ini yang dimanfaatkan sebagian orang yang memang punya jiwa jualan, untuk memasarkan produk mereka. Dan salah satu media aplikasi yang ada di Android yang paling sering dijadikan sebagai alat untuk berjualan adalah instagram. Instagram adalah aplikasi yang berfungsi untuk berbagi foto.

Berdasarkan data yang dipero;eh dari Instagram Press Center, setiap bulannya instagram memiliki lebih dari 100 juta Pengguna aktif. Mereka mengunggah foto mencapai 40 juta foto setiap harinya dan 1000 komentar setiap detiknya. Sebuah angka yang fantastis bukan? Apalagi jika dimanfaatkan untuk berjualan. Sangat cocok sekali jika ingin merauk keuntungan dengan berjualan di instagram, karena pengguna instagram adalah rata-rata yang usianya 17-30 tahun yang mana pada usia itu, adalah usia yang paling banyak keinginan untuk membeli barang.
Ada banyak Cara Berjualan Di Instagram agar penjualan maksimal.
Semoga Bermanfaat dan 
Selamat Mencoba Berjualan Di Instagram.
Baca Juga : Cara Berjualan Di Instagram 

Anda punya toko online dan berjualan di Instagram? Mau nambah Followers anda supaya banyak yang merespon postingan produk anda?
kami menawarkan Jasa Menambah Followers Instagram Tertarget.
silahkan klik Jasa menambah followers Instagram Tertarget.

0 comments:

Post a Comment