Saturday, June 13, 2015

Kemudahan Berjualan di Instagram

Kemudahan Berjualan di Instagram
Dewasa ini, sudah banyak orang-orang yang menggunakan instagram sebagai sarana utuk berjualan atau berbisnis. Mengamati timeline Bandung, tentu saja kebanyakan produk-produk yang dipasarkan adalah tentang fashion atau pakaian. Padahal, seperti kita ketahui, gaya jualan pakaian adalah kebanyakan di facebook, namun sekarang hampir setiap pemilik online shop, juga  menambahkan instagram sebagai salah satu media untuk mendulang keuntungan atau berjualan di social media. Seberapa menariknyakah instagram itu?
Segala jenis produk mereka tawarkan dengan gambar, namun kebanyakan adalah produk-produk yang memang targetnya adalah remaja, karena sebagian besar pengguna instagram sendiri adalah remaja dan paling banyak wanita kisaran usia 17-30 tahun.
Dari fakya diatas, dengan banyaknya pengguna instagram yang mencapai jutaan tersebut, ada keuntungan dan kekurangan yang bias dimanfaatkan untuk berbisnis via instagram, mari kita bahas kelebihannya dulu..
Kelebihan :
·         Pasar yang faham teknologi
Orang yang menggunakan instagram, pastinya mengerti akan teknologi, dan sudah pasti aktif di sosmed yang lain semacam twitter ataupun facebook.
·         Pasar Kelas Menengah Keatas
Menggunakan instagram, pasti punya alat atau gadget untuk menggunakannya, bisa berupa Android atau iPhone, maka dapat dikategorikan bahwa pengguna instagram (konsumen kita) adalah orang-orang kelas menengah keatas yang pastinya punya kantong yang cukup dalam untuk membeli produk yang ditawarkan.
·         Tampilan produk yang simple
Aplikasi instagram adalah aplikasi berbagi foto, yang artinya sangat mendukung untuk tampilan produk yang akan kita pasarkan.
·         Adanya Hashtag
Hashtag pada instagram akan memudahkan calon pembeli dalam mencari/menemukan produk yang kita tawarkan.
Anda punya toko online dan berjualan di Instagram? Mau nambah Followers anda supaya banyak yang merespon postingan produk anda?
kami menawarkan Jasa Menambah Followers Instagram Tertarget.
silahkan klik Jasa menambah followers Instagram Tertarget.


0 comments:

Post a Comment