Saturday, June 13, 2015

Cara Berjualan Di Instagram

Banyak cara dan media untuk memasarkan produk yang kita punya secara online, akan tetapi hanya beberapa cara/media saja yang cocok dan efektif untuk meningkatkan penjualan. Salah satu media yang bisa dimanfaatkan adalah Instagram. Instagram bias dijadikan alat untuk memasarkan produk yang kita punya, tentunya dengan cara dan teknik berjualan yang efektif pula. Berjualan di instagram, tidak jauh berbeda caranya dengan berjualan via twitter ataupun facebook, namun ada cara ataupun metodenya supaya lebih maksimal, seperti apa saja tips atau caranya? Berikut ulasannya :

  • Kualitas Foto Produk



Bagus atau tidaknya kualitas foto produk juga menentukan laris atau tidaknya jualan. Jika foto yang kita unggah menarik, maka akan banyak pula konsumen (pengguna instagram) yang tertarik dan mau melirik produk kita. Contoh foto produk yang menarik seperti gambar dibawah ini :

 Contoh foto produk yang menarik

Coba anda perhatikan, gambarnya bervariasi dan tentunya bisa menambah daya tarik dari konsumen yang akan penasaran dengan produk yang kita tawarkan.

  • Cantumkan identitas dan Contac Person yang bisa dihubungi

Mencantumkan identitas adalah untuk meyakinkan pembeli bahwa online shop yang kita punya bukanlah penipuan atau yang lainnya, tetapi merupakan online shop yang sudah terpercaya.
 Apabila berjualan, tentu jangan lupa mencantumkan Contac person atau orang yang bisa dihubungi untuk pemesanan, contoh pin bbm, Line ataupun WA, namun utamanya adalah no telepon.

Contoh gambar produk took online Muslim Pasaraya

Dari gambar diatas, disitu dicantumkan deskripsi tentang took online tersebut, berikut dengan nomer telepon dan pin untuk pemesanannya.
ini akan membuat konsumen yakin, tertarik dan percaya dengan took online kita.

  • Cantumkan Deskripsi di setiap Produk

Cantumkan deskripsi yang rinci pada setiap produk dan tentunya buat semenarik mungkin, , tujuannya tak lain untuk membuat konsumen semakin tertarik dengan produk yang kita tawarkan. Berikut contoh : 

Contoh deskripsi produk yang rinci

Sekian Tips dan cara berjualan di instagram, mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mencoba.


Anda punya toko online dan berjualan di Instagram? Mau nambah Followers anda supaya banyak yang merespon postingan produk anda?
kami menawarkan Jasa Menambah Followers Instagram Tertarget.
silahkan klik Jasa menambah followers Instagram Tertarget.

0 comments:

Post a Comment