Saturday, June 13, 2015

Kekurangan Berjualan via Instagram


Data yang dipero;eh dari instagram Press Center, setiap bulannya instagram memiliki lebih dari 100 juta Pengguna aktif.
Mereka mengunggah foto mencapai 40 juta foto setiap harinya dan 1000 komentar setiap detiknya. Bukankah ini bias disebut tempat atau pasar yang ramai?
Segala jenis produk mereka tawarkan dengan gambar, namun kebanyakan adalah produk-produk yang memang targetnya adalah remaja, karena sebagian besar pengguna instagram sendiri adalah remaja dan paling banyak wanita kisaran usia 17-30 tahun.
Akan tetapi, sekalipun memiliki kelebihan bagi yang mengerti dan memanfaatkannya, instagram  aplikasi yang sudah bersanding dengan facebook ini, juga memiliki kekurangan.
Kekurangan
·         Tidak ada fitur khusus untuk Online Shop
Aplikasi instagram sangat minim sekali fitur untuk berjualannya. Bahkan hampir tidak ada.
·         Ukuran foto kecil
Aplikasi instagram adalah aplikasi berbasis smartphone, sehingga foto-foto yang diupload di instagram ukurannya terbatas. Dan akan terlihat kecil atau kurang maximal apabila dibuka di computer.
·         Chatting
Aplikasi instagram terdapat fitur InstaMessage, fitur chat antar user instagram, namun fitur ini tidak banyak diminati oleh para pengguna, dan cenderung memakai aplikasi lain untuk chat seperti whatsApp BBM ataupun Line.
·         Persaingan Ketat
Sangat banyak online shop yang berjualan di instagram dengan barang yang nyaris sama, sehingga konsumen juga akan dengan mudah beralih ke online shop lain.

Anda punya toko online dan berjualan di Instagram? Mau nambah Followers anda supaya banyak yang merespon postingan produk anda?
kami menawarkan Jasa Menambah Followers Instagram Tertarget.
silahkan klik Jasa menambah followers Instagram Tertarget.

0 comments:

Post a Comment